gambar kamar set ukir duco




dalam memilih sebuah furniture memang kita harus mempunyai konsep sebuah furniture ap yang kita isi didalam rumah , misalkan anda ingin mengisi sebuah ruang tamu atau sebuah kamar kita harus memilih konsep yang pas buat ruangan , untuk itu kami rcs jatindo furniture yang sudah lama mendirikan perusahaan mebel jepara kini menawarkan produk terbaru sebuah kamar set ukir duco .

produk yang satu ini sangat simpel dan cocok bila anda taruh di ruang kamar model apapun karena produk ini sangat elegan dan tetap awet , dan pada dasarnya ruang kamar sering kita isi menggunakan beberapa model interior furniture seperti tempat tidur , lemari , meja rias dan sebuah nakas pelengkap tentunya , tetapi model yang satu ini anda bisa lihat di gambar kamar set ukir duco tidak menggunakan lemari karena desain ini buat ruang minimalis .

mungkin anda mempunyai ruang yang cukup bila ditambah sebuah lemari pakaian agar lebih lengkap dan lebih indah , nah kami juga bisa membuatkan lemari yang sesuai kamar anda dan anda tinggal bilang konsep lemari seperti apa yang anda inginkan , untuk itu jika anda ingin mengisi sebuah furniture jepara langsung saja percayakan pemesanan kepada kami rcs jatindo furniture asli produk dari kota jepara .

untuk sepesifikasi kamar set ukir duco sebagai berikut :
  1. matreal kayu menggunakan kayu mahoni kelas exsport
  2. warna putih kombinasi hitam
  3. bentuk desain minimalis duco
  4. model desain satu tempat tidur , satu meja rias + nakas pelengkap
bagaimana cara kita membeli atau berbelanja sebuah furniture agar amanah dan sampai dengan baik di tempat anda , caranya anda bisa langsung hubungi admin kami dan langsung konsultasi melalui nomer yang sudah ada di bio , anda boleh tanya harga kamar set ukir duco maupun tanya tentang pengiriman kepada admin kami rcs jatindo furniture .


RCS JATINDO FURNITURE  Adalah Pengusaha yang bergerak di bidang furniture jepara sejak puluhan tahun yang lama menekuni mebel jepara di kota jepara bumi kartini , dalam usaha mebel jati jepara atau furniture ukir jepara kami selalu memberikan kualitas kualitas produk ber kelas exsport sehingga pelanggan dari kami tidak akan kecewa karena kami tau pembeli mencari kualitas bukan membeli kuantitas dengan harga murahan.
untuk itu kami kami adakan tim quality kontrol setiap barang yang di proses sehingga kualitas tetap terjaga , selain anda berkunjung di toko online www.rcsjatindofurniture.com kami juga lebih senang ketika anda berkunjung ketempat kami , alamat tempat kami sudah terferivikasi google map , terimakasih CEO ADMIN Bpk , H. YOYOK KARDOYO PEKALONGAN BATEALIT JEPARA .