kamar set duco murah




banyak model desain kamar set dan banyak juga warna serta model fariasinya didalam dunia interior furniture , salah satunya ialah yang kami tawarkan ini sebuah kamr set dengan model bentuk minimalis sederhana , seperti gambar diatas kamar set inmi memiliki tampilan sederhana dan sangat cocok bila anda desain dalam kamar hotel maupun kamar penginapan .

produk dari furniture duco ini sangat simpel dan memiliki kenyamanan tersendiri lho.. anda bia lihat gambar diatas bahwa kamar set duco murah hanya memiliki 1 buah tempat tidur , 1 buah meja rias dan anakas kecil yang sangat simpel , tetapi ketika anda ingin kamar set duco murah berada didalam ruang kamar anda juga pasti sangat cocok buat anda yang memiliki ruangan kamar tidak begitu lebar .

dengan warna putih susu bersih produk kamar set duco ini kami produksi menggunakan matreal bahan kayu mahoni , produk furniture jepara ini sangat memiliki kenyamanan dan penataan didalam ruang begitu mudah dan tidak memakan tempat luas , namun jika anda ingin merubah desain kamar set duco murah atau menambah lemari maupun produk lain kami juga bisa memberikan nya .

berikut sepesifikasi kamar set duco murah :

  1. matreal kayu mahoni kering
  2. warna putih susu bersih halus
  3. konsep desain satu tempat tidur , 1 meja rias , 1 nakas
  4. gaya desain model minimalis
  5. ukuran setandar no satu
dengan warna dan model yang elegant kamar set duco murah model terbaru dari kami rcs jatindo furniture , dan kami sudah lama bergerak di bidang toko mebel jepara  jadi kami sudah mempunyai tim yang bergerak di bidang masing masing sehingga quality control kami juga menggunakan orang yang ahli seperti pengrajin kami juga ahli dalam bidang nya , untuk pemesanan harga kamar set duco murah silahkan langsung hubungi admin agar anda puas dalam tawar menawar , terimakasih selamat aktifitas kembali..


RCS JATINDO FURNITURE  Adalah Pengusaha yang bergerak di bidang furniture jepara sejak puluhan tahun yang lama menekuni mebel jepara di kota jepara bumi kartini , dalam usaha mebel jati jepara atau furniture ukir jepara kami selalu memberikan kualitas kualitas produk ber kelas exsport sehingga pelanggan dari kami tidak akan kecewa karena kami tau pembeli mencari kualitas bukan membeli kuantitas dengan harga murahan.
untuk itu kami kami adakan tim quality kontrol setiap barang yang di proses sehingga kualitas tetap terjaga , selain anda berkunjung di toko online www.rcsjatindofurniture.com kami juga lebih senang ketika anda berkunjung ketempat kami , alamat tempat kami sudah terferivikasi google map , terimakasih CEO ADMIN Bpk , H. YOYOK KARDOYO PEKALONGAN BATEALIT JEPARA .