kamar set warna putih




tempat tidur adalah bagian terpenting untuk sebuah furniture didalam rumah maupun hotel , pada umumnya tempat tidur memiliki empat kaki dan memiliki beberapa waton kayu yang berfungsi buat menahan kasur agar tetap aman dan nyaman ketika anda melepas lelah diatasnya sehingga anda akan mendapat kenyamanan ketika terbaring istirahat .

dan sebuah tempat tidur biasanya terletak didalam ruangan kamar rumah ataupun kamar hotel sehingga memang tempat tidur itu berfungsi buat melepas lelah jadi sebaiknya berada didalam kamar agar ketika anda istirahat akan nyaman , kamar set warna putih ini adalah sebuah wawasan buat kamar anda dan sangat banyak furngsinya .

produk mebel jepara ini modelnya keren tiada tertabdingi lho… karena produk ini kami ambil desain gaya korean klasik style sehingga berbentuk minimalis , dengan hadirnya kamar set warna putih produk dari kami rcs jatindo furniture anda bisa melihat pada gambar dan anda pasti berfikir betapa indah ketika berada didalam kamar anda , dan pastinya anda juga berfikir berapa harga kamar set warna putih .

berikut sepesifikasi kamar set warna putih :
1.     matral kayu mahoni
2.     warna putih tulang
3.     model desain minimalis
4.     kelengkapan 1 tempat tidur , 1 lemari pakaian , 1 meja rias dan 2 nakas kecil besar buat pelengkap interior kamar .
5.     ukuran warna bahkan model desain anda bebas rikues kepada kami .
untuk itu jika anda ingin memiliki kamar set warna putih anda bisa kangsung hubungi kontak admin kami yang sudah saya siapkan di bio depan , produk furniture jepara ini dilengkapi banyak furniture kamar seperti lemari pakaian , meja rias , nakas pelkengkap ada dua model seperti gambaranan dari kami , jadi anda tidak perlu belanja furniture satu persatu , anda tinggal bilang kepada kami berapa harga kamar set warna putih dan langsung dp jadi kami langsung proses dan kualitas kami akan memberikan anda kepuasan.


RCS JATINDO FURNITURE  Adalah Pengusaha yang bergerak di bidang furniture jepara sejak puluhan tahun yang lama menekuni mebel jepara di kota jepara bumi kartini , dalam usaha mebel jati jepara atau furniture ukir jepara kami selalu memberikan kualitas kualitas produk ber kelas exsport sehingga pelanggan dari kami tidak akan kecewa karena kami tau pembeli mencari kualitas bukan membeli kuantitas dengan harga murahan.
untuk itu kami kami adakan tim quality kontrol setiap barang yang di proses sehingga kualitas tetap terjaga , selain anda berkunjung di toko online www.rcsjatindofurniture.com kami juga lebih senang ketika anda berkunjung ketempat kami , alamat tempat kami sudah terferivikasi google map , terimakasih CEO ADMIN Bpk , H. YOYOK KARDOYO PEKALONGAN BATEALIT JEPARA .